Langsung ke konten utama

Animator malang rame-rame ikut festifal "Lets do the right things"



gak rugi pokoknya gabung bareng komunitas Animator Malang . soalnya disini gak ada hari selain berkarya,.. setelah mengikuti cams award para animator dari malang ini semakin semangat,... soalnya di cam award kemaren ada tiga team yang masuk nominasi.dari 5 nominator (pelajar) tapi gak cuma itu aja salah satu dari mereka berhasil menjuarai event tersebut.

kini mereka sedang berjuang lagi untuk mengikuti
video kompetisi let's do the right things
dan berikut ini film 2 yang di ikut sertakan dalam ivent tersebut.

let's do the right things "nelayan creatif"
karya danar tri (Consistent Studio )


Creative Commons License
nelayan creatif by danar is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 United States License.
Based on a work at www.youtube.com.
pinguin apes.avi Lets do the right things!
faisol hakam



Lets do the right things! BOM SAMPAH!!!.
background


Let's Do The Right Things Save My Sea
alisusantotekad


Let's do the right things "Anak Kecil Aja Tahu"
Sanggra Erwianto


BUTA TAPI MENGERTI,MENGERTI TAPI BUTA - Let's do the right things

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ghathering Animator Malang

ghathering blender army malang kemaren ada banyak waja baru. ya dgn banyaknya wajah baru ini berarti ada banayak peluang bahwa blender army malang akan mewujudkan kota malang menjadi benar kota Animator.

planing garap open movie

komunitas animator malang berencana mau garap open movie. open movie disini maksudnya sebuah film yang bersifat open/bebas. terinspirasi dari film bigbugsbunny, membuat kita semakin bersemangat untuk produksi. penggarapan film ini sepenuhnya menggunakan FOSS(FREE/OPEN SOURCE SOFTWARE) dalam film bigbugsbuny produksi sepenuhnya menggunakan Blender. namun dalam produksi kali ini kami mencoba menggabungkan beberapa software yang disesuaikan kebutuhan produksi,dan dibagi berdasarkan kebutuhan tiap devisi dalam proyek ini. team yang tergabung ubtuk sementara ini: Danar Tri yhandika andree kurniawan rio wahyuseptian aulia wisnu putri sukmo hadi gatoot faisol hakam wilby dadang Soni sementara orang2 tersebut,.... bagi yang ingin bergabung bisa contact person di danar_tri@yahoo.co.id berikut ini naskah yang udah ditulis ma aulia,.. kalo ada masukan bilang aja ya,.. gak usah sungkan2,.. soalnya film ini sifatnya bebas,..